Wednesday, August 26, 2015

Menatap Pantai Pasi Jantang

Lokasi yang menapjupkan yang terletak di sebelah Teluk Jantang Pasi Jantang Kecamatan Lhoong Aceh Besar. Kawasan ini indah dan sungguh memuaskan bagi pengunjung bila sesampai disana. Pandangannya yang indah, pasirnya yang putih, serta dikelilingi oleh pepohonan yang lebat alias masih terlihat alami. Saya yakin, untuk kawasan wisata yang ada di Kecamatan Lhoong Aceh Besar, anda hanya tahu air terjun, gurute part dan gurutee, serta teluk jantang yang baru baru ini di kenal oleh pengunjung wisata. 



Wilayah wisatasa yang satu ini tepatnya di Gampong Jantang, Kecamatan Lhoong Aceh Besar. Untuk anda yang ingin mengunjungi wilayah ini pastinya butuh pemandu yang sudah tahu jalannya menuju tempat yang satu ini. Kenapa demikian, karena tempat ini harus melintasi lewat pergunungan yang harus anda lewati melalui Gampong Blangmee Kecamatan Lhoong.




Tempat ini, tepatnya bagipengunjung yang hobi memancing serta meraba Kepiting pada malam hari. namun demikian tempat ini juga bisa anda nikmati sebagai tempat perkumpulan pada saat kemping hehee...tapi sayangnya pengunjung perempuan tidak bisa akses ketempat ini, selain lumayan jauh juga harus mendaki melintasi gunung pas di sebelah teluk Jantang yang sudah anda ketahui bila sudah pernah ke pantai teluk Jantang itu sendiri hehee..




Nah, kalau tempat ini dapat perempuan lintasi, karena kawasan ini merupakan jalan menuju teluk jantang Kecamatan Lhoong Aceh Besar.


EmoticonEmoticon