Tuesday, September 22, 2015

Tanamkan Semangat Mu di Hati

irman lhoong
Terkadang kita tak sadar pekerjaan yang kita lakukan di luar bakat yang kita miliki. Bahkan mungkin juga bukan pekerjaan yang Anda cita-citakan sebelumnya. Dan selama kita bekerja, kita sudah terbawa arus dari pekerjaan itu, sehingga terlupakan apa bakat kita yang sebenarnya, yang belum bahkan tidak terasah secara maksimal.  
Padahal bakat adalah anugrah yang diberi oleh yang kuasa. Tidak semua orang diciptakan dengan bakat dan kemampuan yang sama.

Maka dari itu, pikirkanlah apa keahliah Anda dan ubahlah keahlian atau bakat Anda menjadi kekuatan dengan mencari lebih banyak pengetahuan, serta membangun kemampuan dan keahlian Anda menjadi lebih baik. Bukan hanya sukses saja yang dapat Anda raih dalam waktu yang singkat dan lebih mudah, akan tapi Anda juga dapat menikmati pekerjaan Anda dan menjadi lebih indah dan bahagia.

Kesuksesan bukan semata dikarenakan faktor bakat semata, melainkan usaha dan kerja keras yang dapat mengembangkannya.
Kesalahan yang sering terjadi pada sebagian orang, mereka menghabiskan seluruh hidup mereka berusaha untuk menjadi sesuatu yang sebenarnya tak akan bisa mereka kuasai dengan baik.
Mereka juga tidak pernah mau tahu kalau mereka mungkin saja akan jauh lebih sukses di bidang lain, dengan bakat dan keahlian yang mereka peroleh.

Banyak juga orang-orang yang berbakat mengalami kegagalan. Mereka merasa bakat yang sudah diperoleh sejak lahir dan tingkat kemahirannya dalam bakat tersebut akan tetap selamanya.
Akibat keyakinan seperti itu, mereka merasa tidak ada gunanya mengasah bakat mereka, sehingga usaha dan kerja keras mereka akan sia sia.

Sahabat, Anda Berbakat dan Tetap Bersemangat

Tidak ada kata terlambat bagi Anda untuk mengembangkan dan mengasah bakat yang Anda miliki, bahkan bakat yang tersembunyi. Jangan sia-siakan sisa hidup Anda dengan mengejar keberhasilan dalam hal-hal yang tidak sesuai dengan bakat dan ketrampilan Anda.
Usaha, belajar dan asahlah terus bakat Anda hingga mencapai tingkat yang luar biasa, sehingga Anda dapat bersaing di dunia luar, berkat keahlian dan bakat yang Anda miliki.
Bersemangatlah, Anda bisa.

Itulah kata-kata motivasi bisnis yang dapat kami bagikan, kata kata motivasi ini, juga semangat dari pendiri Asian Brain, yaitu Anne Ahira. Bila Anda ingin bergabung dan mau belajar lebih jauh lagi mengenai dunia bisnis, serta trik dan cara mengembangkan bisnis yang sedang Anda jalankan, maka benar seperti yang disampaikan di atas, tidak ada kata terlambat, bila Anda mau belajar dan berusaha. Anda juga dapat membaca berbagai artikel di Asian Brain bila Anda tertarik dengan dunia bisnis.


EmoticonEmoticon