Thursday, October 1, 2015

Panorama Wisata Alam Air Terjun Lhoong

Lhoong merupakan salah satu wilayah perbatasan antara Aceh Besar dan Aceh Jaya. Kecamatan yang satu ini juga termasuk bagian dari pemekaran Aceh Raya, yang lagi hangat hangatnya diperbincangkan di berbagai media di Aceh. Jarak tempuh menuju ke tempat wisata alam air terjun lhoong ini memakan waktu lebih kurang satu jam, dari Banda Aceh menuju kecamatan Lhoong.


Panorama Wisata Alam Air Terjun yang berlokasi di kecamatan lhoong ini, salah satu objek wisata alam yang ada di kecamatan lhoong Aceh Besar. Anda yang suka dengan Objek Wisata Alam, tidak salah untuk mengunjungi objek wisata yang ada di kecamatan lhoong ini, seperti Objek Wisata Air Terjun. Adapun yang menarik dikawasan ini, selain tempatnya yang unik dan klasik, juga dihiyasi oleh pohon yang rindang, serta suasana yang adem ayem, sungguh menggoda serta membuat pengunjung nyaman.


Tidak hanya mereka yang berpasangan, namun Anda yang berkeluargapun dapat menikmati suasana yang adem ayem disini. Sungguh terpesona dan menggoda bila Anda sampai di objek wisata alam air terjun ini. Tempatnya yang sejuk, air yang bening, sungguh membuat anda tergoda untuk bersukaria dan dapat berenang di wisata air terjun ini.



EmoticonEmoticon