Wednesday, October 23, 2013

Bisnis Perdagangan Berjangka

Bisnis perdagangan valuta asing tentunya telah kita kenal bahkan telah dilakukan dalam aktivitas sehari-hari.
Misalnya, seperti kita ketahui, pergerakan rupiah terhadap US$ pada beberapa waktu yang lalu sempat berada pada level Rp. 9.500 per 1 US$.  Jika kita memprediksikan bahwa Rupiah akan kembali melemah terhadap US$, maka dengan modal sebesar Rp. 95.000.000,- kita melakukan pembelian (Buy) terhadap US$, dan didapatkan dalam bentuk US$ sebesar US$ 10.000,-.

Nah, kemudian pada saat Rupiah melemah dan mencapai level Rp. 10.000,- per US$, maka kita melakukan penjualan kembali sebesar US$ 10.000,- ke Rupiah, diman kita akan mendapatkan dalam bentuk uang Rupiah sebesar Rp. 100.000.000,- sehingga keuntungan yang akan kita peroleh sebesar Rp. 5.000.000,-.

Disini, yang kami tawarkan bukanlah perdagangan valuta asing dalam bentuk fisikseperti penjelasan di atas, yang dimana terdapan berbagai kondisi yang tidak efisien dan efektif. Karena kita harus mencari terlebih dahulu penjual kalau kita ingin melakukan pembelian dan apabila kita ingin melakukan penjualan maka kita harus mencari pembelinya lagi. Akan tetapi yang kita tawarkan disini adalah transaksi mata uang secara Derivatif atau lebih dikenal dengan Margin Trading.

Investasi ini mencari keuntungan dari fluktuasi harga mata uang US$ terhadap 5 mata uang yang paling berpengaruh di dunia, yaitu: EURO (European Single Currency), GBP (Great British Poundsterling), AUD (Australian Dollar), CHF (Swiss Franc), dan JPY (Japanese Yen). dimana perdagangan ini dilakukan dalam sebuah nilai kontrak pembelian maupun penjualan, yakni Contract Size, yang menjadi standard bagi perdagangan valuta asing antara bank-bank internasional.

Penjelasan di atas hanyalah aktifitas perusahaan yang bergerak pada bidang futures, seperti PT. Inter Pan Pasifik Futures. Perusahaan perdagangan berjangka seperti perusahaan ini melakukan penjualan dan pembelian hanya dengan nilai kontraknya saja, dimana nasabah hanya perlu menginvestasikan jaminan yang diperlukan yaitu 1 %  dari nilai kontrak  yang diperdagangkan.
Menurut saya ini kesempatan bagi anda yang punya modal, dan biarlah uang anda yang bekerja untuk anda....!!!

Bila anda berminat untuk berinvestasi pada PT. Inter Pan Pasifik Futures, Banda Aceh
Hubungi:
Nama    : IRMAN, S.I.kom
No. Hp  : 085260949523
E-mail   : Irman.sikom@gmail.com


EmoticonEmoticon