Monday, July 27, 2015

Wisata Alam Lhok Mata Ie Aceh Besar

Mereka adalah penjelajah Lhok Mata Ie disaat hujan deras. Hujan merupakan tantangan berat bagi pendaki yang menuju lokasi Lhok Mata Ie. Selain hujan deras yang menantang saat mendaki, jalannyapun lumanyan licin dan sempit, namun merekapun harus mempersiapkan wsecara matang untuk menuju ke lokasi.
Adapun yang harus mereka bawa yakni, alat masak, dan bahan-bahan yang dianggap perlu disaat mereka tiba di sana, sungguh luar biasa perjuangan mereka menuju Lhok Mata Ie. disamping merupakan foto bersama mereka, disaat beristirahat sejenak.


Tak heran, kenapa banyak pengunjung menuju ke sana, setelah saya sendiri tau bagaimana indahnya alam di sana, tak mengenal tantangan jalan yang licin, sempit, rimba dan sebagainya. Yaa biasa, namanya saja mendaki gunung, ya wajar saja banyak tantangan kan,,?? Akan tetapi sesampai kita ke sana, dan melihat indahnya tempat yang satu ini, hilang semua rasa lelah yang dirasakan.


Sungguh luar biasa pantai Lhok Mata Ie, dimana tempatnya yang masih adem, pantainya yang indah, terumbu karangpun masih banyak yang hidup, serta pemandangan yang membuat mata kita seakan tak mau berpaling. pantai yang indah pandangan yang jauh dan dihiyasi oleh terumbu karang serta airnya yang bening, beeee.... it beautifuuuuuuuuuuulll..











lhok mata ie
lhok mata ie
lhok mata ie

lhok mata ie


EmoticonEmoticon